Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J5

Harga HP Samsung Galaxy J5 - dengan hadirnya Samsung Galaxy J5 yang mempunyai spesifikasi cukup menawan. Gerakan Samsung memanglah disengaja mengingat produsen asal Tiongkok seperti Xiaomi serta Lenovo nyaris menaklukkan Samsung di bursa perdagangan Smartphone mutakhir. Ke-2 produsen itu memanglah mempunyai keberanian cukup tinggi untuk membanderol harga terjangkau walau spesifikasi yang dipertunjukkan cukup tinggi.

HP Samsung J Series makin gencar menggempur pasar gadget Hal semacam ini juga yang jadikan Galaxy J5 siap jadi lawan sengit dengan beragam spesifikasi handal sekalian menyamankan pemakainya dengan harga yang terjangkau.


Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J5 Terlengkap

•    Fitur penyimpanan Galaxy J5
Dengan dukungan memori internal 8 GB, pengguna dimudahkan untuk menyimpan beberapa aplikasi penting dan bisa dimaksimalkan untuk menyimpan foto dan video melalui memori eksternal berkapasitas maksimal 64 GB.

•    Konektivitas LTE untuk negara tertentu
Fitur Dual SIM pada Samsung Galaxy J5 hanya melengkapi teknologi LTE untuk beberapa negara saja. Namun yang pasti jaringan HSDPA berkecepatan 21 mbps akan ada untuk daerah di Indonesia. Samsung pun melengkapinya dengan fitur Wifi, Bluetooth dan MicroUSB sebagai media untuk saling bertukar data. Akan tetapi bagi Anda yang membutuhkan teknologi NFC, maka tidak akan mendapatkannya di Galaxy J5. Hal ini tentu sebanding dengan harganya yang relatif lebih murah.

•    Baterai Galaxy J5
Samsung Galaxy J5 sudah dilengkapi dengan daya baterai berkapasitas 2600 mAh yang dioptimasi dengan fitur penghemat baterai milik Android Lollipop sehingga meski terlihat kecil namun tetap hemat digunakan dalam jangka waktu tertentu.
Harga Samsung Galaxy J5

•    Layar HD berdaya pacu Quad Core
Dengan layar 5 inch, Galaxy J5 tampil dengan layar berjenis TFT Capacitive touchscreen dan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Resolusi yang dihasilkan pun cukup tajam dengan ukuran 720 x 1280 pixels dan kerapatan -294 ppi. Ponsel buatan Samsung ini memiliki ketebalan 8,5 mm dan berat 149 gram sehingga cukup ringan di genggaman. Untuk Anda yang belum mengetahui dapur pacu yang dimilikinya, Samsung Galaxy J5 sudah menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex A53. Untuk keleluasaan bermain game atau melihat aplikasi, sudah dibenamkan RAM 1,5 GB yang dipadukan dengan GPU Adreno 306 sehingga game akan berjalan dengan lancar. Galaxy J5 ini pun telah menggunakan OS terbaru yaitu Lollipop 5.1 dengan tampilan user interface TouchWiz UI.

•    Sektor kamera berlensa 13 MP
Untuk yang gemar memotret, Samsung Galaxy J5 sudah melengkapi diri dengan kamera utama berlensa 13 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan Autofacus. Selain itu fungsinya bisa berubah menjadi perekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Untuk mereka yang selalu berfoto selfie, sudah ada kamera berlensa 5 MP di bagian depan yang nantinya bisa diubah menjadi sarana video call.

Kelebihan Dan Kekurangan Galaxy J5

Kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy tipe J5 cukup banyak diantaranya kamera beresolusi besar, OS terbaru, berkecepatan Quad Core dan Ram 1.5 GB serta fitur Dual SIM yang memang dibutuhkan oleh masyarakat sekarang ini. Lihat juga HP Samsung Galaxy A8.

Untuk kekurangannya, Samsung Galaxy J5:

  • masih belum dilengkapi dengan layar Super Amoled,
  • tidak ada lagi protektor Gorilla Glass untuk layar,
  • jaringan LTE yang belum merata
  • tidak adanya teknologi NFC,
  • kualitas video dan bodi yang masih plastik menjadi pertimbangan dari harganya yang terjangkau,
  • kapasitas baterai yang masih terbilang kurang,
  • RAM yang hanya 1,5GB dan ROM 8GB
  • tanpa sensor suhu (temperatur)

Dengan spesifikasi yang terbilang cukup untuk kalangan menengah, Galaxy J5 dibanderol dengan harga 3 jutaan. Tentu saja casing bodi plastik Samsung J Series menjadi salah satu sebabnya.

Harga Baru : Rp. 2.750.000
Harga Second : Rp. –

New ! Daftar Harga Mesin Penghitung Uang

Harga Mesin Penghitung Uang, Banyak pengusaha yang kadang-kadang kesulitan apabila harus mengkalkulasi Duit tunai dalam jumlah banyak. Oleh karenanya hadirnya mesin penghitung Duit jadi sangat paling utama keberadaanya. Anda yang pasti tidak ingin repot dalam mengkalkulasi Duit yang kadang-kadang harus anda jeli satu persatu untuk memberikan keyakinan keaslianya. Apabila anda ingin beli mesin ini jadi anda perlu siapkan cost yang cukup. Memang ada banyak jenis mesin penghitung Duit yang memiliki harga yg tak terlalu mahal. kepentingan mesin ini sangat mutlak untuk tempat usaha yang memiliki perputaran Duit yang cepat seperti bank dan swalayan. Dengan memiliki mesin ini dapat anda dapat menghemat waktu anda dan mengunakan waktu itu untuk aktivitas lain.

Ada banyak sekali manfaat dari mesin penghitung Duit, manfaat yang paling utama yakni anda dapat menghemat waktu anda dalam mengkalkulasi Duit. Bila anda mengunakan mesin ini jadi waktu yang biasanya anda butuhkan dalam mengkalkulasi duit semakin ringkas. Mesin ini dapat mengjitung Duit dengan jumlah banyak dengan waktu yang sangat cepat. Mesin ini bisa sangat mudah di gunakan. Yang pasti anda harus ajukan pertanyaan dulu langkah kerja mesin penghitung Duit yang anda beli pada penjualnya. Apabila anda tetap masih belum mengerti jadi biasanya dalam paket mesin itu juga ada buku panduan penggunaan mesin hitung Duit itu.

Manfaat yang lain dari mesin penghitung uang yakni dapat meminimalisir kerugian anda dikarenakan berjalan kesalahan mengkalkulasi Duit. Mesin ini didesain sekian baik agar tidak ada kesalahan dalam mengkalkulasi Duit. Apabila berjalan kesalahan dalam mengkalkulasi Duit yang pasti dampak yang ditampilkan sangat fatal. Biasanya apabila anda mengkalkulasi Duit lewat cara manual yang pasti akan alami kurang konsentrasi dalam mengkalkulasi Duit di sebabkan oleh situasi tubuh yang lelah, apabila anda lelah jadi anda kemungkinan besar berjalan kesalahan dalam mengkalkulasi Duit juga semakin besar. Oleh karenanya mesin ini sangat berikan manfaat untuk anda. dan yang paling penting yakni mesin penghitung Duit ini dapat mendeteksi Duit palsu.

http://www.akeyboga.com
Daftar Harga Mesin Penghitung Uang Terbaru :

Harga Mesin Hitung Uang toshio TS 320
Harga : Rp.23.950.950,-

Harga Mesin hitung uang dynamic 995
Harga : Rp.3.100.950,-

Harga Mesin hitung uang zsa 2820
Harga : Rp.3.200.950,-

Harga Mesin Hitung Uang TOSHIO cx3950
Harga : Rp.27.900.950,-

Harga Mesin hitung uang dynamic 3200
Harga : Rp.4.200.950,-

Harga Mesin Hitung Uang TOSHIO ts 380
Harga : Rp.22.500.950,-

Harga Mesin hitung uang zsa 5950 s
Harga : Rp.14.400.950,-

Harga Mesin hitung uang dynamic 2950s
Harga : Rp.19.400.950,-

Harga Mesin Hitung Uang SECURE LD 26
Harga : Rp.1.850.950,-

Harga Mesin Hitung Uang ZSA 5500SQ
Harga : Rp.16.950.950,-

Harga Mesin Hitung Uang ZSA 5800D
Harga : Rp.18.800.950,-

Setelah anda ketahui manfaat dari mesin penghitung Duit jadi anda juga harus tahu bahwa mesin itu membutuhkan perawatan teratur agar kerja mesin itu jadi maksimal. Anda bisa berikan perawatan teratur seperti yang ada pada buku tips perawatan. Sebenarnya mesin ini sangat mudah perawatannya apabila anda benar-benar mau untuk melindungi mesin ini. Perawatan yang baik yakni perawatan yang teratur dan sesuai sama sama kepentingan mesin itu, seperti bersihkan komponen-komponen mesin.

Dengan seluruhnya manfaat yang anda peroleh, jadi tidak ada salahnya ada mulai cobalah mengunakan mesin penghitung Duit. dan yang butuh anda perhatikan waktu beli mesin penghitung Duit yakni anda harus memberikan keyakinan kualitas mesin itu. Apabila anda sudah memiliki mesin itu yang pasti anda akan rasakan kemudahan mengkalkulasi Duit dengan cepat dan akurat untuk usaha yang anda mempunyai. Semoga bermanfaat.

Perawatan Kulit Kepala dan Rambut Secara Tradisional

Perawatan Kulit Kepala dan Rambut Secara Tradisional, Rambut indah adalah anugerah terindah dari Tuhan. Keadaan rambut umumnya ditetapkan oleh aspek gen, aspek lingkungan, diet, serta gaya hidup. Konsumsi protein, sayur, serta buah fresh memberi dampak yang sangatlah baik untuk rambut Anda. Namun juga terkait dengan bagaimanakah kita memberi Perawatan Kulit Kepala serta Rambut.

Perawatan Kulit Kepala Kering Rambut adalah hal pertama yang di perhatikan orang. Rambut merefleksikan kepribadian, nuansa hati, serta kehebatannya bergaya. Rambut bisa memperindah tampilan sesuai sama acara, musim, atau trend fashion. Rambut bisa dikeriting serta dirol, dibuat ikal serta diluruskan, diwarnai serta diatur dalam beragam style.

Tetapi kerapkali dengan situasi rambut yang diatur dengan beragam product, mengakibatkan keadaan kulit kepala serta rambut yang rusak. Oleh karenanya dibutuhkan Perawatan Kulit Kepala serta Rambut, terkecuali memperindahnya namun dapat juga menyehatkannya.Perawatan Kulit Kepala dan Rambut Secara kering.
http://www.zonatas.net

Berikut beberapa masalah umum yang dialami dan cara perawatan kulit kepala dan rambut secara alami:

Perawatan Kulit Kepala dan Rambut yang Rontok

Perawatan Kulit Kepala dan Rambut Secara Tradisional Kerontokan rambut dikatakan abnormal bila lebih dari 100 helai per hari. Bisa terjadi karena berbagai sebab, antara lain fungsi kelenjar tiroid/ gondok yag kurang baik, gangguan pencernaan, investasi pasasit (misalnya, cacingan), defisiensi zat nutrisi, gangguan hormon, proses penuaan, trauma sekunder setelah kehamilan, penyakit kulit, kencing manis, kemotrapi, dan stress. Cara penanggulangan rambut rontok adalah cari dan atasi dahulu penyebabnya. Terapi nutrisi yang dapat membantu adalah konsumsi makanan yang kaya silica untuk menguatkan rambut, yaitu kulit kentang, mentimun, cabai merah/hijau, tauge/kecambah; makanan kaya protein dan zat besi: kacang hijau, daging tanpa lemak, tumbuh-tumbuhan laut misalnya ganggang laut. Pilih susu domba jangan susu sapi. Vitamin B komplek, vitamin E, biotin; mineral: unsur seng, zat besi; suplemen: evening primrose oil, flax seed oil, atau teh hijau.

Perawatan Kulit Kepala dan Rambut yang terIritasi Shampoo

Kulit kepala yang terasa perih, apalagi timbul jerawat-jerawat kecil merupakan tanda terjadinya reaksi iritasi atau alergi terhadap bahan yang terhadap bahan yang terkandung dalam shampoo atau produk penata rambut. Segera hentikan pemakaian shampoo tersebut. Oles kulit kepala dengan lidah buaya yang sudah diencerkan dengan air atau bubuhi air seduhan chamomile tea atau seduhan the hijau yang sudah didinginkan. Bila tidak berkurang juga, segera perikasakan ke dokter spesialis.

Perawatan Kulit Kepala dan Rambut yang Rusak Akibat Sering Dicat

Akar rambut yang tidak kuat dan rambut yang cenderung kering akibat sering mengubah-ubah warna rambut sangat menggangu penampilan dan percaya diri. Untuk mengatasi hal tersebut, caranya dengan mencukupi kebutuhan nutrisi.Nutrisi yang diperlukan oleh rambut yaitu dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan berwarna yang mengandung betakaroten dan unsur seng, makanan yang mengandung protein tinggi, dan cukup mengkonsumsi minyak nabati yang sehat seperti minyak zaitun, minyak canola, evening primrose oil, atau flax seed oil. Selain itu, lengkapi dengan perawatan luar yaitu hot oil treatment atau creambath dengan essential oil (aromaterapi) secara rutin.Perawatan Kulit Kepala dan Rambut Secara Tradisional

Kumpulan Kata Kata Galau Masa Kini

Kata Kata Galau Cinta Lucu - Galau adalah bahasa yang digunakan anak anak muda jaman sekarang untuk mengungkapkan rasa sedihnya. Banyak kata kata galau ataupun cerita lucu yang sering di tulis di facebook, di twitter bbm. Baik itu kata kata galau cinta, kata kata galau Lucu, kata galau patah hati dan yang lainnya.

Kumpulan Kata Kata Galau Masa Kini Pekerjaan yang dapat menyebabkan orang menjadi galau permasalahan dalam keseharian karena putus cinta, masalah keluarga, masalah keuangan, masalah pendidikan . kata kata galau sering kita jumpai dalam kehidupan sehari hari dan di berbagai media sosial.supaya tidak galau baca juga pantun lucu dan berikut kumpulan kata kata galau cinta lucu selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini.


Kata Kata Galau Cinta Lucu

Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar pemberian semata

Mungkin kita tidak selalu percaya dg orang yg kita cintai, tetapi kita akan selalu mencintai orang yang bisa kita percaya

Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan
Aku cinta kamu lebih dari kata-kata, aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan setiap hari..
Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yg abadi.

Cinta itu seperti sinar matahari. memberi TANPA mengharap kembali, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari, dan MEMBERI KEHANGATAN DI HATI

Seseorang yg mempunyai status single adalah dia yg cukup kuat untuk menantikan JODOH TERBAIK yg sudah Tuhan pilihkan utk dia kedepannya

Aku mencintaimu bkn karena aku butuh km, aku mencintaimu karena aku ingin mencintaimu dgn cara yg sempurna yg didalamnya ada ketulusan

Cinta itu tdk cuma menggunakan hati, tetapi menggunakan otak juga. Otak buat mikir bagaimana caranya bertahan & hati utk mengikhlaskan

Cinta BUKAN utk mencari seseorang yg sempurna utk dicintai. Tetapi utk BELAJAR mencintai orang yg belum sempurna dgn cara yg sempurna

Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yg cukup.

Kekasih yg baik adalah dia yg bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali :)

Cinta itu membuktikan perbuatan yg menunjukkan adanya cinta dan mendengarkan suara hati yg datangnya tulus dari dlm hati

"Mencintai" bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan

Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka

Cinta sejatinya tidak bertindak kasar. Cinta akan selalu bertindak lembut karna didasari dengan perasaan yg tulus dari dalam hatinya

Hidup bukan cuma masalah cinta. Ada saatnya nanti kita bakal merasakan arti cinta yg sesungguhnya

Cinta yg baik adl yg dapat mengarahkan ke hal-hal yg positif dan bermanfaat bukanlah yg negative dan menjerumuskanmu

Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita

Melihat dan tertarik dengan seseorang jgn hanya menggunakan matamu saja, tapi gunakanlah juga HATImu utk merasakan cinta tsb

Cinta sejati adalah dia yg selalu menempatkan kekasihnya diposisi paling istimewa dihatinya tanpa adanya orang lain

Jika belum terlalu siap, jangan pernah melakukan sesuatu yg dapat mencuri hatinya, karna dia bisa langsung jatuh cinta padamu

Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal..

Cinta tidak bisa dipaksa. Jika perasaan dipaksa hubungan yang indah , nyaman dan abadi tidak akan kamu dapati . Remember it!

Tidak baik segala sesuatu dilakukan dgn berlebihan, begitu juga mencintai seseorang dgn berlebihan akan sgt terasa sakit jika sekali kecewa

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku

Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan aku ke km

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia.

korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit banget

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama.

Secantik cantiknya cewek, kalo masih jomblo berarti belum cantik

Pacaran apa kredit rumah? Bertahun-tahun, ujungnya kapan nggak jelas

Entah mana yang lebih sakit kehilangan kamu atau digantungin sama kamu

Kalau kamu galau di malam hari seperti ini, orang menyebutnya "GALAU IN THE DARK"

Jika kau tak pernah mencari.
Masihkah aku harus tetap menanti

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen baanget dekat dengannya.

Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu.
Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri,
untuk mendengarkan hati paling dalam.

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

Nggak usah kamu membri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kau anggap kudapan, stelah habis kau biarkn dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kau malah pergi dngan yang lain

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

Cintaku harus jujur...
bila di dekatmu hatiku senang bila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sebenarnya?

Hujan datang menyerbu.
dingin datang kepadaku.
aku sayang kepadamu.
tapi kamu ga sayang kepadaku.

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu

Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Mending gue punya temen dikit tp beneran temen gue drpd banyak tp ga ada satupun yg cuma ngaku "temen"

Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti "diam" gue

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

Cinta mu adalah anugerah untukku. Sebab karena Cinta mu hatiku bahagia, aku ingin selalu bersandar dipelukmu :")

Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.

Jangan (terlalu) membenci mantan. Anggaplah dia bagian dari pembelajaran menuju kedewasaan. ˆ⌣ˆ

Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa bangga memilikimu. (ʃƪ´⌣`)

Ucapan cinta & Kasih Sayang itu bukan hanya sekedar di ucapkan, tetapi harus DIBUKTIKAN jika kamu benar-benar TULUS dan serius!
Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak butuh seseorang yg sempurna. Kesempurnaan bisa di dapati ketika bisa saling menyeimbangi.

Cinta tak hanya cerita, tetapi ia menghiasi dunia dgn keindahannya, kelembutannya, kehangatannya, kebaikannya yg masuk dlm hati & sanubari

Cinta hanya diperuntukan buat mereka yg mau berusaha & mau berkorban untuk orang yg ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati
Cinta adalah saat kamu melihatnya, kamu akan berkata, "Buatku dia adalah Anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan kepadaku..."

Daftar Harga Mesin Cuci Samsung Terbaru

Harga Mesin Cuci samsung terbaru salahsatu alat bantu untuk mencuci pakaian dengan alat mesin cuci untuk mempermudah disaat kita mau mencuci pakaian bahkan waktupun bisa digunakan untuk pekerjaan lain disaat anda mengerjakan kerjaan saat mencuci pakaian.

Harga Mesin Cuci Samsung Terbaru Dengan berbagai macam produk mesin cuci yang dapat menggiurkan para konsumen buat memilih mesin cuci apa yang bagus dan harga murah,disisi lain mesin cuci mempunyai kekurangan dan kelebihan di masing masing produk. Nah disini Berbagi daftar harga mesin cuci dari samsung serta sedikit spesifikasi untuk dijadikan inspirasi disaat mau membeli mesin cuci .berikut kami sajikan selengkapnya mengenai daftar harga terbaru mesin cuci samsung yang anda idam idamkan bisa dilihat dibawah ini.


Daftar Harga Terbaru Mesin Cuci Samsung

Mesin Cuci Samsung WA15GWG
Harga RP 6.600.000,-

Spesifikasi:
WA15GWGEH. 
Kapasitas 15 kg
Wobble™ Pulsator
Diamond Drum
Jog Dial
Tub Clean Program
Top Mount Detergent Box
Magic Filter
Dual Language Panel (Eng&Ind)
Tempered Glass Windo
Dimensi (WxDxH) 647x688x1037 mm
    
Mesin cuci Samsung WA13WPB
Harga RP 5.600.000,-

Spesifikasi:
Child Lock available
Kapasitas 13 Kg
Delay Start available
Magic Filter
Air Turbo Drying System : available
Water saving Tub available
Transparent Window
Tempered Glass Window
Inlay Control Panel Type
Display : 4 Digit
    
Mesin cuci Samsung WA12WPM
Harga RP 4.750.000,-

Spesifikasi
Child Lock available
Delay Start available
Kapasitas 12Kg
Magic Filter
Air Turbo Drying System™ available
Water saving Tub available
Transparent Window
Tempered Glass Window
Inlay Control Panel Type
4 Digit Display
        
Mesin Cuci Smasung WA11WPB
Harga RP 3.950.000,-

Spesifikasi:
Child Lock: Available
Delay Start: Available
Kapasitas 11 Kg
Magic Filter
Air Turbo Drying System: Available
Water saving Tub available
Transparent Window
Tempered Glass Window
Inlay Control Panel Type
Display: 4 Digit
    
Mesin Cuci Samsung WA90WPM
Harga RP 3.050.000,-

Spesifikasi:
Delay Start available
Child Lock available
Magic Filter
Air Turbo Drying System™ available
Water saving Tub available
Transparent Window
Tempered Glass Window
        
Mesin Cuci Samsung WA85W9
Harga RP 2.700.000,-

Spesifikasi:
Child Lock available
Door : Honesty Blue
Magic Filter available
Body / Top Cover : DA White
Wobble available
Air Turbo available
Stainless Steel Tub available
Transparent Window available
Tempered Glass Window available
inlay type control panel
2 digit display available
Fuzzy available
6 cycles available
Soak available
Blanket available
Wash available
Heavy Soil available
Rinse available
Spin available
Quick available
Delicate available
        
Mesin Cuci Samsung WA90V4P
Harga RP 2.370.000,-

Spesifikasi:  
Magic Filter
Diamond Drum
Air Turbo Drying System
Sleek Design
Dimensions Net (WxDxH, mm) 573 x 632 x 903
Gross (WxHxD) 626 x 676 x 985mm
Functions # of water level 4
Soak : No
Wash : Yes
Rinse : Yes
Spin : Yes
Courses Digital (Fuzzy) : Yes
Blanket : Yes
Heavy : No
Super Clean : No
Eco+ : No
Speedy(Quick) : Yes
Wool : Yes
Soak : Yes
Clean Tub : Yes
Easy : No
Jeans : No
Delicates : No
Features Washing Capacity 9Kg
Magic Filter : Yes
Pulsator Type Double Storm
Mist Shower : No
Air Turbo Drying System : Yes
Ag+ Silver Wash : No
Stainless Steel Tub : Yes
Water Saving Tub : Yes
Transparent Window : Yes
Tempered Glass Window : No
Control Panel Type Inlay Type
Digital Display 88 seg
Color Top cover PM : Gray
Body : White
Safety Child Lock : Yes
Delay Start : No
Weight Net : 31 (kg)
Loading Quantity 20/40/40Hft 54/114/114
    
Mesin cuci Samsung WA80V4P
Harga RP 2.045.000,-

Spesifikasi:
Magic Filter
Diamond Drum
Air Turbo Drying System
Sleek Design
Dimensions Net (WxDxH, mm) 573 x 632 x 903
Gross (WxHxD) 626 x 676 x 985mm
Functions # of water level 4
Soak : No
Wash : Yes
Rinse : Yes
Spin : Yes
Courses Digital (Fuzzy) : Yes
Speedy(Quick) : Yes
Wool : Yes
Soak : Yes
Clean Tub : Yes
Easy : No
Jeans : No
Delicates : No
Features Washing Capacity 9Kg
Magic Filter : Yes
Pulsator Type Double Storm
Mist Shower : No
Air Turbo Drying System : Yes
Ag+ Silver Wash : No
Water Saving Tub : Yes
Transparent Window : Yes
Tempered Glass Window : No
Control Panel Type Inlay Type
Digital Display 88 seg
Color Top cover PM : Gray
Body : White
Safety Child Lock : Yes
Delay Start : No
Weight Net : 31 (kg)
Loading Quantity 20/40/40Hft 54/114/114
        
Mesin Cuci Samsung WA90F4P
Harga RP 2.170.000,-

Spesifikasi:
Kapasitas Muatan 9 Kg
Tersedia Pencucian Digital (Fuzzy)
4 Tingkat Air
Tersedia Pencucian Selimut
Fungsi Pencucian disertakan
Fungsi Pembilasan
Fungsi Putaran
Kuantitas Muatan (20 / 40 / 40Hft) 54 / 114 / 114
        
Mesin Cuci 1 Tabung Samsung WA70V4P
Harga RP 1.800.000 - RP 1.850.000

Spesifikasi:
Samsung WA 70V4 7 kg Air Turbo
Laundry Care for your family
300 watt
Air Turbo Drying System
Magic Filter
What is Diamond Drum
Panel Control Ergonomic    

Daftar Harga Hp HTC Terbaru

Harga Hp HTC Terbaru, HTC salah satu pengembang tehnologi selular yang giat lakukan suatu inovasi teranyarnya. produsen dunia yang sangatlah populer dalam bagian pembuatan hp berteknologi asal taiwan. Info teranyar kesempatan ini bakal kami infokan tentang daftar harga ponsel Htc.

Harga Hp HTC Terbaru Dengan design yang memukau, menawan, serta mempunyai feature fitur teranyar yang di mengeluarkan oleh salahsatu vendor tehnologi yang satu ini. anda dapat nikmati tehnologi teranyar dari yang mereka buat dan Banyak terdapat pilihan beragam motif dari ponsel Htc ini.

Daftar Harga Hp HTC Terbaru


Informasi tentang :  Daftar Harga Hp HTC Terbaru

Harga Ponsel HTC up-date teranyar mencakup Htc Window, Htc One, Htc Desire, Htc Legend, Htc Touch, Htc Wildfire, Htc Hero, Htc Google Nexus One, Htc Sensation, Htc salsa, Htc Explorer serta lain lain. info up-date terbaru sekitar harga yang di banderol dalam tiap-tiap jenis/seri hp htc, bisa anda simak dibawah ini. Yang di mana daftar harga ponsel htc teranyar bln. ini, adalah suatu rekomendasi paling baik dari beragam sumber terpercaya.

Daftar Harga Hp Htc Terbaru


HTC Windows Phone 8X
HTC Windows Phone 8X
Harga Baru : Rp. 5.700.000,-
Harga Bekas : Rp. 5.200.000, -
HTC Windows Phone 8S
HTC Windows Phone 8S
Harga Baru : Rp. 3.100.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.600.000,-
HTC One X+
HTC One X+
Harga Baru : Rp. 6.550.000,-
Harga Bekas : Rp. 6.000.000,-
HTC One
HTC One
Harga Baru : Rp. 7.500.000,-
Harga Bekas : Rp. -
HTC Butterfly
HTC Butterfly
Harga Baru : Rp. 6.950.000,-
Harga Bekas : Rp. -
HTC One SC
HTC One SC
Harga Baru : Rp. 3.050.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.600.000,-
HTC Desire X
HTC Desire X
Harga Baru : Rp. 2.900.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.500.000,-
HTC Desire C
HTC Desire C
Harga Baru : Rp. 1.900.000,-
Harga Bekas : Rp. 1.500.000,-
HTC Desire V
HTC Desire V
Harga Baru : Rp. 2.800.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.500.000,-
htc one x
HTC One X
Harga Baru : Rp. 5.100.000,-
Harga Bekas : Rp. 4.700.000,-
htc one v
HTC One V
Harga Baru : Rp. 2.600.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.200.000,-
htc one s
HTC One S
Harga Baru : Rp. 4.100.000,-
Harga Bekas : Rp. 3.700.000,-
HTC Desire VC
HTC Desire VC
Harga Baru : Rp. 2.600.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.200.000,-
htc legend
HTC Legend
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.900.000,-
htc chacha
HTC ChaCha
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.100.000,-
htc touch cruise
HTC Touch Cruise
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.100.000,-
htc touch dual
HTC Touch Dual
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.100.000,-
htc tytn ii
HTC TyTN II
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.000.000,-
htc desire s
HTC Desire S
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.000.000,-
htc wildfire s
HTC Wildfire S
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.100.000,-
htc 7 mozart
HTC 7 Mozart
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.800.000,-
htc touch pro2
HTC Touch Pro2
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.800.000,-
htc google nexus one
HTC Google Nexus One
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.900.000,-
htc hero
HTC Hero
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.500.000,-
htc touch diamond2
HTC Touch Diamond2
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.600.000,-
htc p3400
HTC P3400
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 750.000,-
htc touch
HTC Touch
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 750.000,-
htc touch2
HTC Touch2
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.000.000,-
htc hd mini
HTC HD mini
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.800.000,-
htc smart
HTC Smart
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.500.000,-
htc touch viva
HTC Touch Viva
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.000.000,-
htc touch 3g
HTC Touch 3G
Harga Baru : Rp. 2.000.000,-
Harga Bekas : Rp. -
htc touch hd
HTC Touch HD
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.600.000,-
htc evo 3d
HTC EVO 3D
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.500.000,-
htc rhyme
HTC Rhyme
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.650.000,-
htc sensation xe
HTC Sensation XE
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.500.000,-
htc magic
HTC Magic
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.500.000,-
htc touch cruise 09
HTC Touch Cruise 09
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.600.000,-
htc snap
HTC Snap
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 650.000,-
htc touch diamond
HTC Touch Diamond
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.000.000,-
htc touch pro
HTC Touch Pro
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.350.000,-
htc s740
HTC S740
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.650.000,-
htc flyer
HTC Flyer
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.300.000,-
htc sensation xl
HTC Sensation XL
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 3.100.000,-
htc explorer
HTC Explorer
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 950.000,-
htc desire hd
HTC Desire HD
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.800.000,-
htc desire z
HTC Desire Z
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.400.000,-
htc hd7
HTC HD7
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.600.000,-
htc salsa
HTC Salsa
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.700.000,-
htc wildfire
HTC Wildfire
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.200.000,-
htc sensation
HTC Sensation
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.600.000,-